Toba Samosir Tapanuli

Jarar Siahaan Penulis Berita Batak

Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru

45 Komentar

blog berita; jarar siahaan; selamat natal

Dari Balige, kota kecil di tepi Danau Toba, aku mengucapkan selamat Natal bagi semua pembaca nasrani yang merayakannya, dan selamat menyambut Tahun Baru 2008. Semoga Yesus yang penuh kasih menjadi teladan bagi semua umat nasrani.

Silakan bila engkau ingin menyapa teman atau famili untuk mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru, pada kolom komentar.

Bagi pembaca non-nasrani yang tidak setuju mengucapkan selamat Natal, silakan duduk manis. Mohon jangan berdebat di sini soal bisa tidaknya mengucapkan selamat Natal; tidak ada paksaan untuk mengucapkan atau tidak mengucapkan selamat Natal.

Sekali lagi, selamat Natal. [http://www.blogberita.com]

About these ads

Author: Batak Toba

Demi Yesus, aku percaya Muhammad utusan Allah • Ikuti Twitter @ja_rar • Baca konten khas dan bernas di www.khas.co • Tahu nggak, menonton siaran Piala Dunia itu dosa loh menurut agama Islam. Baca di http://benar.org/do-sa

45 thoughts on “Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru

  1. Tu angka dongan di blog ini, Selamat Natal 2007 & Tahun Baru 2008! Mardame-dame hita na mangolu on.

    Pir ma pongki, bahul-bahul pansalongan
    Pir ma tondi, sai ro ma pangomoan

    I ma tutu …

  2. Horas…
    Disaat kebahagiaan datang bersama kelahiran Sang Juru Selamat, saat kita berbagi dengan mengucapkan :

    SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2007

    DAN

    TAHUN BARU 1 JANUARI 2008

    Semoga Tahun Yang Baru memberi kita harapan dan kehidupan yang lebih baik……
    Tuhan Beserta Kita….

  3. Selamat Natal dohot Taon Baru ma tutu, Sai didongani Tuhanta Yesus parasi roha jala pardenggan basa I ma hita saleleng dingolunta. Dame ma di hita sude. (Selamat hari Natal Dan Tahun Baru, Tuhan Yesus dengan penuh kasih selalu mengiring kita dalam mengarungi kehidupan kita. Damai beserta kita) Amen.
    Usul lae, untuk tahun 2008, tambahkan dulu berita bona pasogit mengenai pendidikan, penghijauan, dan pembangunan, masihol ahu (sindu aku).
    Horas, horas, horas.

  4. Ah, terlalu cepat ku kirim (submit) komenhu [kommettu], baris kedua dari bawah dalam kurung seharusnya (rindu aku), mauliate, terimakasih.

  5. Dengan jasa baik blog berita dot com ini, Saya dan keluarga mengucapkan:
    Selamat Hari Natal dan Tahun baru, kepada PEMDA Kab. Humbang Hasundutan.
    Tuhan Yesus memberkati PEMDA dan jajarannya, dalam memajukan, pendidikan (terutama) dan pembangunan di Humbang Hasundutan. Amen.

  6. Terima kasih ucapan Selamat Natalnya Bang! Menyejukkan dalam situasi dimana banyak teman yang tiba-tiba enggan mengucapkan selamat.

    Bagi semua yang merayakan hari Natal, selamat Natal semoga Tuhan memberkahi dengan damai NatalNya.

    Bagi semuanya Selamat Tahun baru 2008, semoga semakin bahagia dan sukses di tahun yang baru.

    Salam kenal,
    Retty

  7. SELAMAT NATAL DAN SELAMAT MENYONGSONG

    TAHUN BARU

    Kepada seluruh pengunjung blogberita.com.

    Mari saling memaafkan,dan semoga tahun yang akan datang penuh DAMAI dan BERKAH.
    AMIN.

  8. selamat natal buat bang jarar, selamat natal buat saya, selamat natal buat saudara2ku umat kristiani, selamat natal buat saudara2ku yang muslim, & selamat natal buat seluruh umat manusia dan kemanusiaan..

    BRING PEACE TO THE WORLD! AMIEN ^_^

  9. Selamat Natal dan Tahun Baru ya..
    Semoga Tuhan selalu memberkatimu

  10. Selamat Natal 25 Dec 2007
    untuk semua netters kristen.

    Dari Ridwan Simanullang dan keluarga.

    (submitted from Polonia, Domestic departure temporary area by using 2G/3G Telkomsel Network)

  11. Selamat Hari Natal buat rekan2 yang merayakan. Kasih Natal membawa kedamaian bagi kita semua.

    Horas.

  12. betul itu selamat Natal 25 Des 2007
    dan selamat Tahun Baru 1 Jan 2008
    untuk yang merayakannya….
    untuk yang berkeberatan, jangan kau rusak suasana hening pada malam natal ini ya…. semoga natal memberi damai dan sukacita di hati kita masing-masing
    AMIN

  13. Selamat Natal dan Tahun Baru..
    Damai menyertai blogberita.
    God bless u all..

  14. slamat natal ya buat semua umat kristiani di dunia.. slamat tahun baru 2008 juga buat semuanya :)

  15. Yippeiii….
    Have ur self a very little christmas..
    Bang,mulak au tu huta tokkin nai,parade hian goreng pisang i dah….
    Balige i’m coming…
    Horas

  16. Hahahahaha…Ada-ada saja Lae ku ini…Terima kasih, Lae. damai dan terang Natal untuk semua. Salam buat Inang bao dan keluarga semua.

    Selamat Natal juga kepada semua pembaca yang merayakan.

  17. Merry Christmas buat yang merayakan. Bagi kembang goyangnya dong….

  18. Merry X-Mas~

    May the force peace be with you.
    (dimodifikasi dari kutipan Master Yoda – Star Wars)

    Benar Lae…nggak usah debat kalo ga setuju. Yang penting duduk manis aja udah cukup kok. :D

  19. Selamat Natal dan Tahun Baru….
    Feliz Navidad Y Prospero Ano Nuevo….

    Damai Kristus selalu beserta kita.
    Amen.

  20. Merry X-mas and Happy New Year 2008