Toba Samosir Tapanuli

Jarar Siahaan Penulis Berita Batak

Tersangka Teroris Diduga Dipaksa Nonton Film Porno

7 Komentar

[okezone; bataknews; densus 88 digugat]

Forum Umat Islam menggugat Pasukan Khusus Antiteror Densus 88 yang diduga menyiksa tersangka teroris yang mereka tangkap.

FUI mengungkapkan, ketika di dalam penjara, para tersangka teroris disiksa baik secara fisik dan psikologis. “Secara fisik para teroris disetrum oleh Densus 88. Sedangkan secara psikologi mereka dipaksa nonton film porno dan polisi menelanjangi perempuan di depan tersangka,” kata Ketua Tim Advokasi Salah Tangkap Densus 88, Munarman, seperti dikutip BatakNews dari Okezone.

Munarman mengatakan hal itu saat mengajukan gugatan perdata di PN Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta, Rabu kemarin. Gugatan itu diterima oleh Kepala Panitera Muda Perdata, Sobari Ahmad.

Munarman menegaskan, polisi dalam hal ini Densus 88 tidak dibenarkan menyiksa tersangka untuk memperoleh informasi dari korban. “Ini berarti Densus 88 telah melanggar UUD 45 Pasal 28 dan UU No 3/1988 tentang pelanggaran HAM,” katanya. [http://www.blogberita.com]

About these ads

Author: Batak Toba

Demi Yesus, aku percaya Muhammad utusan Allah • Ikuti Twitter @ja_rar • Baca konten khas dan bernas di www.khas.co • Tahu nggak, menonton siaran Piala Dunia itu dosa loh menurut agama Islam. Baca di http://benar.org/do-sa

7 thoughts on “Tersangka Teroris Diduga Dipaksa Nonton Film Porno

  1. lho? bukannya mereka malah senang dikasi tontonan gratis? :D

  2. @mr lekig
    senang? segala seseatu yang dilakukan dibawah tekanan pasti hambar rasanya :)

  3. wah klo mereka nge-BOM gedung dan buat mati orang apakah mereka tidak melanggar HAM juga?

    Jadi apakah cukup adil klo HAM mereka masih tetap di perhatikan padahal mereka dengan nyata2-nya merampas Hak Hidup orang lain ?

    Begitulah keadaan di negara kita ini, membela yg seharusnya gag perlu di bela dan mengerjakan apa yg seharusnya gag perlu di kerjakan. Mari mikir donk gmn caranya mengatasin masalah negara yg demikian kompleks. Ngapain mikir utk belain orang yg udah bunuh banyak orang.

    Klo di hukum syariat aja klo orang yg mencuri itu harus di potong tangannya, ini udah membunuh banyak orang, harusnya di bunuh juga donk gag perlu di bela-bela lagi. Wong Edan nih…..

  4. Malas membahas masalah seperti ini… Ciao !!

  5. Mazam mana pula kawan-kawan terotis ini. Untuk nonton video porno saza harus dipaksa-paksa. Aku malah kepingin nonton malah tak bisa-bisa. Pake nelanjangi cewek pula. Wah 3X. Aya-aya wae….Apa kata dunia ?? Omong-omong judul filmnya apa ya?

  6. wakakakaka…gila jg densus 88 ini, orang disiksa atas-bawah.
    atas pening-bawah kram..oalaahh.

  7. Menyakitkan sekali kalo birahi dipaksa naik tanpa boleh disalurkan. Sangat tersiksa rasanya. Bayangkan dipaksa nonton film porno pake live show cewe telanjang lagi, kalo buat kita orang bebas mah nikmat sekali tapi kalo buat mereka walau mereka tersangka teroris, itu akan sangat menyakitkan. Densus 88 itu kreatif juga, belum pernah dengar ada siksaan kyk gini sepanjang sejarah hehehe :D